AMBON, Siwalimanews – Tim Verifikasi Lapangan Penilaian Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) tingkat TNI AD mulai melakukan penilaian terhadap Kodam XVI Pattimura.

Kedatangan Ketua Tim Penilai Kolonel Cku. Dede Yudha Maulana ke Maluku bersama rombongan disambut Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, Senin (10/4).

Setibanya di VIP room Bandara Pattimura, tim langsung melakukan rapat terbatas bersama tim verifikasi lapangan penilaian WTRB yang dihadiri oleh Danrindam XVI Pattimura, Asrendam XVI Pattimura, Kabekangdam XVI Pattimura, Kakumdam XVI Pattimura, Kadis Log Lanud Pattimura, Sekretaris BPK Maluku, Kepala KPPN Maluku dan Kepala BPKP Maluku serta Karorena Polda Maluku.

Kapendam XVI Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo Choirul Fajar menjelaskan kedatangan tiga orang yang tergabung dalam tim verifikasi lapangan penilaian ini untuk melaksanakan penilaian hasil pembangunan wilayah tertib reformasi birokrasi beberapa satuan yang ada di wilayah Kodam Pattimura.

“Tim menilai wilayah tertib reformasi di Rindam XVI Pattimura, Bekangdam XVI Pattimura dan Rumah Sakit Tentara tngkat II Prof. dr. J.A. Latumeten,” terang kapendam dalam rilis yang diterima Siwalima, kemarin.

Baca Juga: Maspaitella: Samasuru Masuk SBB atau Malteng

Ia menjelaskan usai pelaksanaan rapat terbatas, tim bergerak ke Makodam Pattimura.

Kedatangan rombongan menurut kapendam, diterima Pangdam Mayjen Ruruh A. Setyawibawa di ruang kerjanya.

Pangdam pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas di Ambon kepada tim penilai.

“Selamat datang di Ambon. Kita berharap semuanya akan berjalan lancar dan baik,” harap Pangdam.

Setelah itu tim menuju ke Mabekangdam XVI Pattimura untuk melaksanakan verifikasi dan penilaian.

Untuk diketahui turut menjemput kedatangan tim di bandara yakni Danramil 1504-01 Baguala, Kapolsek Bandara dan Protokol Bandara. (S-09)