BULA, Siwalimanews – Wakil Bupati Seram Bagian Timur, Fachri Husni Alkatiri menjalani pemeriksaan suhu tubuh guna memastikan gejala covid-19 yang saat ini menjadi keresahan dari seluruh warga Indonesia.

Pantauan Siwalimanews  di rumah dinasnya, wakil bupati diperiksa di ruang tamu oleh petugas Dinas Kesehatan SBT, Selasa (24/3). Hasil pemeriksaan tersebut kondisi kesehatan dan suhu tubuh wabup sehat yakni 36 derajat celcius dan tidak ada tanda-tanda rmenunjukan gejala covid-19.

“Tidak ada tanda yang menunjukan gejala, pak wabup dalam keadaan sehat dengan suhu tubuh 36 derajat Celcius.” ungkap Faisal Simasimasohilauw petugas Dinkes yang melakukan pemeriksaan kepada Siwalimanews, usai pemeriksaan tersebut.

Usai diperiksa, wabup menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berikhtiar dan hindari keramaian jika dianggap tidak penting.

“Jika tidak penting atau keadaan mendesak hindari keramaian, Ini dilakukan guna selalu terhindar dari covid-19,” himbau wabup.

Baca Juga: Antisipasi Panic Buying, Satgas Pangan Sidak ke Distributor

Wabup juga mengingatkan agar masyarakat jangan keluar rumah, serta selalu mencuci tangan dengan sabund an air bersih serta selalu mengikuti himbauan pemerintah demi mengantisipasi penyebaran covid-19.(S-47)