MASOHI, Siwalimanews – Vaksinasi massal yang digelar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Maluku Tengah diserbu ratusan warga.

Sedikitnya lebih dari 200 orang warga yang divaksin saat vaksinasi ini digelar di Kantor DPC partai tersebut di Kota Masohi, , Selasa (9/11).

Ketua DPC Gerindra Malteng Herry Haurissa kepada Siwalima disela-sela kegiatan itu, menjelaskan, vaksinasi massal yang digelar pihaknya adalah wujud dari implementasi sikap humble Partai Gerindra dengan rakyat dan selalu terbuka untuk semua kalangan masyarakat.

“Kami menggelar vaksinasi massal hari ini, adalah wujud dari sikap Partai Gerindra untuk terut mengambil bagian dalam upaya melawan dan melindungi rakyat dari pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung. Sebagai Partai yang terbuka dan humble terhadap semua kalangan, saya ingin memastikan bahwa Gerindra Malteng ada dan terus bersama rakyat dalam hal apapun,” ucapnya.

Haurissa yang juga Wakil Ketua DPRD Malteng itu mengaku, untuk memastikan konsentrasi partai agar terus berjuang bersama rakyat, guna membangun bangsa dan negara serta daerah kabupaten tertua di Maluku itu, saat ini Partai Gerindra telah meletakkan batu penjuru pembangunan gedung Kantor DPC Gerindra yang permanen.

Baca Juga: Pemkab Malteng Diminta Segera Tangani Bencana Gempa

“Hari ini kami tentu patut berbangga, sebab dalam sehari kami telah menggelar dua momentum bersejarah terhadap eksistensi Partai Gerindra di Malteng. Jadi selain vakasinasi massal, kamipun telah meletakan batu penjuru atau batu alas pembangunan gedung Kantor DPC Gerindra di Masohi. Kami berharap pembangunannya dapat selesai sesuai rencana,” ujarnya.

Menurutnya, konsentrasi pihaknya mendirikan Kantor DPC parmanen, selain sebagai se­-buah keharusan untuk menye­diakan pusat koordinasi seluruh fungsionaris dan kader, serta simpatisan Partai Gerindra di bumi Pamahanu-Nusa ini, na­-mun akan terbuka untuk semua elemen masyarakat Malteng.

“Memang ini merupakan keharusan. Namun lebih dari itu, kami ingin menegaskan Kantor DPC Gerindra akan terbuka bagi siapa saja. Jadi tidak kami bangun untuk kepentingan pusat koordinasi kader saja, namun akan kami dorong sebagai rumah bersama rakyat di Kabupaten Maluku Tengah,” pungkansya. (S-36)