AMBON, Siwalimanews – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Ambon Yusuf Wally mengatakan, untuk mewujudkan pelayanan bagi masyarakat di bulan Ramadhan kali ini, maka PKS akan melakukan pembagian sembako murah pada 250 titik.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat yang alami kesulitan dalam kondisi pandemi, terkhususnya kaum Muslimin yang sedang menjalani ibadah puasa,” ungkap Wally dalam rilisnya yang diterima Redaksi Siwalimanews, Senin(19/4).

Menurutnya, PKS tidak ingin hanya karena keterbatasan ekonomi, masyarakat tidak bisa berpuasa. Untuk itu, DPD PKS Kota Ambon melakukan pembagian sembako murah.

“Kami lakukan ini, karena kami menilai saat ini sembako sangat dibutuhkan masyarakat,” ujar Wally.

Wally yang juga anggota DPRD Kota Ambon ini mengaku, apa yang dilakukan PKS ini tidak lain hanya untuk meningkatkan pelayanan dan saling membantu sesama umat manusia, apalagi dalam suasana Ramadhan.

Baca Juga: Keberadaan Koramil di Aru Bawa Dampak Positif

“Kita ingin agar semua masyarakat yang membutuhkan dapat dibantu, sehingga kami hanya berharap, ini menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” ucapnya.

Ia berharap, dengan lambang baru dan tagline yang baru juga akan menjadi semangat baru bagi PKS. Dengan slogan Bersama Melayani Rakyat, PKS Pelayanan Rakyat, harus dibuktikan dengan kerja nyata di masyarakat.

“PKS yang memiliki kekuatan kader dan struktur pengurus kecamatan di Kota Ambon akan dimaksimalkan, sehingga dapat bersinergi dan bekerja sesuai dengan slogan yang ada. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, dan dapat dimudahkan semua urusan kita,” harap Wally. (S-51)