TEHORU, Siwalimanews – Warga Negeri Haya, Dusun Suhu Puti, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, di tepi pantai dusun tersebut, pada Senin (6/4).

Kepala Pusat Perawatan Tehoru Zahir Makayaino yang turun ke TKP menyebutkan, mayat tersebut ditemukan oleh tiga orang warga dusun Suhu Putih, sekitar pukul 18.00 WIT.

” Ketiga warga ini melaporkan kepada kami yang sempat berada di posko Covid-19 Dusun Namasula bahwa ada mayat yang sedang terdampar di tepi pantai, dan kami langsung mendatangi lokasi tersebut, dan ternyata benar,” ungkap Makayaino kepada Siwalimanews melalui Telepon Selulernya.

Ia menjelaskan, setelah tiba di TKP, mayat laki-laki yang sudah mulai membusuk ini bukan merupakan warga Kecamatan Tehoru, tidak dikenal dan tanpa ada identitas berupa KTP maupun data diri lainnya.

“Kami yakin, ini mayat  hanyut, karena bukan warga Kecamatan Tehoru, karena kami tidak mengenalnya, bahkan anggota TNI dan anggota Polsek Tehoru yang berada di TKP juga tidak mengenal sosok tersebut,” tandasnya.

Baca Juga: Terdakwa Sinabar Ngaku Dijebak Oknum TNI AL

Lantaran tak ada yang mengenal mayat tersebut, tambah dia, maka pihaknya bersama aparat keamanan membawa jenazah tersebut ke RSUD Masohi untuk ditindak lanjuti selanjutnya.(S-47)