AMBON, Siwalimanews – Direncanakan hari ini, Senin (5/4) Walikota Ambon Richard Louhenapessy akan melantik sejumlah pejabat eselon II di Lingkup Pemkot Ambon.

“Benar hari ini akan dilakukan pelantikan pejabat eselon II,” ucap Walikota kepada  wartawan di Balai Kota Ambon, Senin (5/4).

Menurutnya, pelantikan ini dilakukan setelah para pejabat eselon II ini melewati proses assessment pada bulan Februari lalu.

Namun, sayangnya menyangkut dengan waktu pelaksanaan pelantikan, serta berapa jumlah pejabat dan siapa saja yang akan dilantik, Walikota enggen menyebutkannya. Ia beralasan SK pelantikan para pejabat ini belum dilihatnya

“Untuk pelantikan akan dilakukan hari ini, namun waktunya jam berapa saya belum tahu juga, begitupun siapa saja yang dilantik saya juga belum tahu, sebab saya belum lihat SKnya,” ungkap Walikota.

Baca Juga: Lima PNS Polda Maluku Naik Pangkat

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia Pemkot Ambon, Benny Selanno yang dikonfirmasi terkait dengan jumlah pejabat eselon II yang akan dilantik dan siapa saja, Ia juga enggan berkomentar.

“Saya tidak bisa bilang nanti saja yah,” tandasnya. (S-52)