AMBON, Siwalimanews – Menyambut HUT je-75, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151  PD XVI/Pattimura melaksanakan senam dan olahraga bersama, di Stadion Karang Panjang, Sabtu (3/4).

Olahraga bersama itu dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151  PD XVI/Pattimura Ny. Dessy Arnold A.P Ritiauw  yang didampingi pengurus Persit KCK Koorcab Rem 151.

Selain dalam rangka menyambut HUT ke-75 Persit KCK tahun 2021, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151  PD XVI/Pattimura Ny. Dessy Arnold A.P Ritiauw  mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan kekompakannya dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT ke-75 Ta 2021.

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini, kita harus selalu berolahraga sehingga badan sehat, imun tubuh kuat, dan olahraga kali ini dilaksanakan di lapangan terbuka atau tempat terbuka, sehingga aman sesuai protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga jarak, tetap memakai masker dan juga disediakan tempat cuci tangan, ditengah terik matahari akan dapat menambah kekebalan tubuh, karena sinar matahari di pagi hari sangat bagus bagi kesehatan,” jelas Ketua Persit Koorcab Rem 151. (S-32)

Baca Juga: Walikota Diminta tak Gegabah Lantik Raja Batu Merah