AMBON, Siwalimanews – Lima PNS di Lingkup Polda Maluku, mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Kenaikan pangkat lima PNS ini dilaksanakan dalam satu upacara kenaikan pangkat yang dipimpin Wakapolda Maluku Brigjen Jan de Fretes di ruang Rupatama, Senin (5/4).

“Saya berikan apresiasi kepada lima PNS yang naik pangkat hari ini,” ucap Wakapolda dalam arahannya.

Menurutnya kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan atas dedikasi kerja yang selama ini melekat pada diri para PNS di lingkup Polda Maluku.

Lima PNS ini, dinilai telah memenuhi kriteria dan persyaratan baik formil maupun materil, sehingga berhak menyandang pangkat setingkat lebih tinggi.

Baca Juga: Hari Ini, Walikota Lantik Pejabat Eselon II

“Atas pencapaian bapak ibu PNS Polri di lingkungan Polda Maluku, mewakili Kapolda beserta Bhayangkari dan staff mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diraih,” ucap Wakapolda.

ia berharap, kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk seluruh PNS di Polda Maluku, agar bekerja dengan baik dalam mendukung tugas pokok Polri, dalam memberikan pelayanan dan rasa aman, bagi masyarakat Indonesia, lebih khusus masyarakat Maluku. (S-45)