AMBON, Siwalimanews – Citraland Ambon menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada masyarakat sekitar. Kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung Jumat (10/9) hingga Sabtu (11/9).

Kegiatan yang dipusatkan di kompleks perumahan Citraland di kawasan Lateri, merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-40 Ciputra Group, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Ambon. Sedangkan jenis vaksin yang digunakan yakni Astrazenca, Sinovac dan Moderna.

General Manager Citraland Ambon Meilisa Wairata menambahkan, kegiatan vaksinasi hari ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Ciputra Groupsecara keseluruhan demi mendukung program pemerintah dengan mengajak orang mengikuti vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi ini adalah untuk mendapatkan kekebalan tubuh. Semakin banyak orang yang divaksin, harapannya ekonomi bisa kembali pulih,” ucapnya.

Dijelaskan, Ciputra sendiri sangat mendukung apa yang menjadi program pemerintah untuk melakukan vaksin, dan ini dilakukan di seluruh Project Ciputra di seluruh Indonesia .

Baca Juga: DPRD Minta Kenaikan Tarif Angkot Ditinjau Ulang

Ia mengaku, kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung sampai dengan Sabtu (11/9). Citraland Ambon membuka pendaftaran secara online bagi yang ingin divaksin, namun tidak menutup kemungkinan masyarakat yang ingin divaksin dapat langsung datang mendaftar di lokasi.

“Untuk yang terdaftar secara online saat ini sebanyak 390 orang, tapi juga banyak yang datang untuk untuk daftar di tempat kita,” tuturnya.

Ditambahkan, dalam kegiatan vaksinasi ini, pihaknya tidak memberikan batasan kuota peserta untuk divaksin, sebab berapapun jumlah masyarakat yang datang tetap akan dilayani, sebab semakin banyak masyarakat yang divaksin semakin bagus.

“Saya berharap, dengan adanya vaksinasi hari ini, masyarakat bisa semakin sehat, maka perekonomian akan semakin membaik,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Wairata atas nama Citraland Ambon menyampaikan, terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota, terlebih khusus kepada Puskesmas Lateri yang sehingga terlaksananya kegiatan vaksinasi ini.

ditempat yang sama Marketing Manager CitraLand Ambon Sigrid Tomasila menjelaskan, dalam rangka HUT Ciputra yang ke-40, ada beberapa kegiatan yang digelar, diantaranya vaksinasi serta virtual exhibition yakni pameran virtual.

“Jadi yang mau mengunjungi website www.Ciputra.40 tahun di situ bisa dilihat semua proyek Ciputra yang ada di Indonesia, maupun di luar negeri. Jika berminat bisa mengambil tipe-tipe rumah yang disuka, semua tertera disitu,” ungkap Tomasila kepada Siwalimanews, disela-sela kegiatan.

Selain itu, dalam rangka HUT Ciputra juga, ada berbagai promo khusus. Promo tersebut berlaku di seluruh Indonesia, karena di usia ke-40 tahun ini semuanya serba empat, seperti promo nasional Ciputra Festival 4.0 untuk real estate adalah DP KPR mulai 4%, suku bunga KPR 4,4% fix selama 3 tahun, dan bebas provisi dan administrasi KPR.

“Promo free subsidi administrasi untuk KPR berlaku untuk  semua tipe rumah, ada 7 tipe rumah untuk semua transaksi bisa DP 4% bisa dapat bunga kalau bisa dapat bunga kalau pembelian secara KPR bisa dapat bunga 4,4% jadi ada ada keringanan dalam rangka menyongsong HUT Ciputra,” ujarnya.

Promo ini kata Tomasila, berlaku sejak  4 September hingga 31 Desember 2021. Jika ada yang berminat disilahkan untuk melihat berbagai promo ini, sehingga dapat menikmati promo yang di lakukan oleh Citraland Ambon sendiri. (S-51)