MASOHI, Siwalimanews – Club Diamond merajai turnamen billiard 9 Ball yang diselenggarakan Pemda Malteng dalam rangka peringatan HUT Kota Masohi ke-66.

Kompetisi seni berpikir dalam memukul bola yang digelar sejak 4-6 november diikuti oleh 40 peserta dan hasilnya tiga orang juara berasal dari tuan rumah penyelenggara yakni Diamond Club.

Mereka masing-masing Ongen (juara III), Abiona (juara III) dan Erwin juara IV). Semuanya dari Diamond Club masohi. Sedangkan juara I diraih Jemmy dari club billiard Masohi.

Ketua Panitia penyelenggara Turnamen Budi Intan dalam sambutan mengapresiasi tingginya minat pebiliar dalam mengikuti event ini. “Saya menyampaikan terima kasih kepada Pemda Malteng yang telah memberikan perhatian bagi olahraga billiard,” katanya.

Pembina turnamen billiard Valentino Anakotta juga menyampaikan apresiasi bagi pemerintah, KONI Malteng serta semua atlet yang telah mengikuti event tersebut.

Baca Juga: Jaring Atlet, Perbakin Gelar Kejuaraan Menembak

“Atas nama panitia serta seluruh Atlet, kami menyampaikan ungkapan terima kasih bagi pemda dan KONI yang telah mendukung dan memberikan izin menggelar event ini,” terangnya.

Ia berharap dukungan yang sama dapat terus diberikan agar olahraga Billiard dapat terus bertumbuh dan berkembang di masa datang. (S-17)