BULA, Siwalimanews – Bupati Seram Bagian Timur Mukti Keliobas berharap Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang sakan terus berkarya serta memberikan pelayanan terbaik, khususnya pembangunan infrastruktur di kabupaten ini.

“Perayaan Hari Bakti PU ke-78 tahun ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, tetapi saya bicara ini khususunya untuk PUPR SBT semoga semakin bertambah usia, bekerja lebih bagus untuk kepentingan rakyat disini, terutama ketersediaan infrastruktur,” ujar bupati kepada wartawan di halaman kantor Dinas PUPR usai jalan sehat, Jumat, (1/12).

Sementara itu Plt Kadis PUPR SBT Abu Saleh Salampessy menambahkan, Hari Bakti PU ini sifatnya dirayakan secara nasional, namun ini yang pertama kali dirayakan Dinas PUPR SBT.

“Ini merupakan hari ulang tahun pertama Dinas PU PR SBT selama kabupaten ini terbentuk sampai saat ini baru pernah dirayakan,” ujarnya.

Ia mengaku, rangkaian kegiatan dilaksanakan menyongsong perayaan Hari Bakti PU diantaranya bakti sosial dan jalan sehat.

Baca Juga: Awali Kampanye, TKD Prabowo -Gibran Maluku Bagikan Susu Gratis

“Insa Allah nantinya di puncak perayaannya akan dilaksanakan pada, Senin (4/12) dalam bentuk upacara sekaligus peresmian teman PUPR dan launching tim reaksi cepat,” ucapnya.

Launching tim reaksi cepat kata Salampessy, bertujuan untuk memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat.(S-27)