AMBON, Siwalimanews – Ceo NR Herbal Care Nuri Permana  menggelar meet and great bersama para reseller dan calon reseller  di Kota Ambon, yang berlangsung di Pasific Hotel, Jumat (25/3) sore.

Kegiatan yang digelar oleh pemilik pabrik kosmetik herbal ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat dalam kepada tim di Ambon untuk memperkenalkan brand kecantikan lokal NR herbal care.

Permana  pada kesmepatan itu menjelaskan, meet and great yang digelar ini  merupakan wadah untuk saling mensupport dan memberikan motivasi dalam memperkenalkan produk-produk yang terbaik dari N203r.

“NR Herbal Care melalui N203r adalah merk kosmetik yang sudah terdaftar dan mempunyai puluhan produk kosmetik, mulai dari toner, body cream, lotion, kapsul spirulina, dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Permana mengaku, dengan hadirnya produk dari N203r pastinya memberikan motivasi kepada para wanita di Ambon agar menambah penghasilan sendiri, sehingga tidak menggantungkan penghasilan dari suami maupun orang terdekat.

Baca Juga: BNI Direct Kini Ada di Kampus Uniqbu

Kenapa demikian, karena mereka bisa hidup sendiri dengan menjual berbagai produk dari N203r,” ucap Permana.

Menurutnya, produk ini sangat berkualitas bahkan harganya juga terjangkau, sebab terbuat dari bahan-bahan herbal seperti aloe vera, collagen, bluberi ekstra dan bahan-bahan pendukung lainnya.

“Semua wanita bisa pakai skin care ini, karena harganya ramah dikantong,” ucapnya.

Pihaknya, kata Permana, setiap bulannya selalu melakukan revisi dan mengeluarkan produk-produk terbaru. Selain itu, pihak perusahan juga akan memberikan reward setiap tahun, dan tahun ini reward akan diberikan, dimana kini pihak perusahaan telah menyediakan satu unit mobil fortuner dan satu unit mobil aila .

Dengan kerja keras dan kekompakan tim disini, dirinya yakin Ambon pasti bisa untuk mendapatkan reward yang diberikan perusahan.

“Saya yakin Ambon dapat reward sebab untuk tim Ambon sangat kompak dan mereka antusias dalam penjualan produk-produk dari N203r,” tandasnya.

Ditempat yang sama Founder NR Herbal Care Hendrik Permana menambahkan, dengan hadirnya brand ini dipastikan dapat membantu orang dengan mudah berjualan.

“Salah satu misi kita, yakni satu bulan kedepan akan berinovasi dengan prodak baru, kita akan masuk ke mini market, mulai dari high class, hingga middlle low,” ucapnya

Distributor N203r di Ambon Megalisa Tahalea pada kesmepatan itu, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini.

“Semoga dengan Hadirnya produk-prodak dari NR Herbal Care akan selalu mendapatkan tempat dihati masyarakat Maluku,” harapnya. (S-21)