AMBON, Siwalimanews – Tim supervisi fungsi teknis dari Bidang Hubungan Masyarakat Bidhumas Polda Maluku menyambangi Polres Seram Bagian Timur, Senin (11/9).

Supervisi yang dilakukan, bertujuan untuk mengecek kesiapan fungsi Humas Polres jajaran Polda Maluku, sehingga diharapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu di tahun 2024.

Kedatangan tim supervisi Bidhumas Polda Maluku diterima langsung oleh Kapolres SBT AKBP Agus Joko Nugroho di ruang kerjanya, didampingi Kasi Humas Polres SBT Iptu Mallombasang.

Tim Bidhumas Polda Maluku yang melakukan supervisi dipimpin Pembina Jety Laulu yang didampingi 3 anggota yakni Kaur Penkum AKP Melda Haurissa, Kaur Infodok Ipda Marthinus Luhukay dan Kaur keuangan Aipda Deddy Limehuwey.

“Kami akan melakukan supervisi selama tiga hari di Polres SBT yang dimulai hari ini sampai dengan tanggal 13 September 2023,” ungkap Jety dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Senin (11/9).

Baca Juga: Ely: Keberadaan WNA Dapat Ganggu Ketahanan Nasional

Sementara itu, Kapolres SBT Agus Joko Nugroho pada kesmepatan itu, menyambut baik kehadiran tim supervisi Bidhumas Polda Maluku.

Ia berharap adanya kolaborasi dan kerjasama secara berjenjang antara Bidhumas Polda Maluku selaku pembina fungsi kehumasan dengan para pengemban fungsi kehumasan di Polres jajaran. Kerjasama dan kolaborasi yang baik, diharapkan dapat melakukan publikasi tentang keberhasilan dan prestasi personel Polri di seluruh Polres jajaran Polda Maluku.

“Dengan demikian sehingga dapat terbentuknya opini positif publik terhadap kinerja Polri yang otomatis dapat meningkatkan publik trust terhadap institusi Polri,” harap kapolres.(S-10)