AMBON, Siwalimanews – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial menerima kunjungan dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Edward Kaban beserta stafnya, di Ruang kerja Pangdam, Selasa (24/10).

Kedatangan Kajati beserta stafnya dalam rangka silaturahmi sekaligus pamit kepada Pangdam untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru, sebagai Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawa­san Kejaksaan Agung di Jakarta.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama Kodam XVI/Pattimura dan jajarannya selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas di Maluku ini dengan baik, aman dan lancar,”ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban Kaban.

Pangdam berharap, agar Sinergitas antara Kejati Maluku dan Kodam XVI/Pattimura yang sudah terjalin dengan baik ini supaya terus di pupuk dan di jaga, sehingga bisa selalu bersama-sama untuk membangun Maluku menjadi lebih baik sesuai dengan bidang masing-masing.

Baca Juga: Pangdam Terima Audiensi Gesid Maluku

Diketahui, Jaksa Agung ST Burhanuddin merotasi sejumlah pejabat Kepala Kejaksaan Tinggi di lingkungan Satuan Kerja di daerah. Termasuk didalamnya, jabatan Kajati Maluku. Sesuai dengan keputusan Jaksa Agung RI Nomor 272 tanggal 9 Oktober 2023.

Turut hadir mendampingi Pangdam, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi, Irdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiayana, Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Syaepul M. Ginanjar. (S-10)