AMBON, Siwalimanews – Sebanyak 737 Personel Polda Maluku dan Polres jajaran, mendapat kado istimewa di HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini, berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Kenaikan pangkat ratusan personel Polda Maluku dilaksanakan dalam upacara laporan kenaikan pangkat personel Polda Maluku periode 1 Juli 2022, yang dipimpin Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif di Lapangan Upcara Letkol Chr Tahapary, Tantui, Jumat (1/7).

737 personel yang naik pangkat ini, 239 diantaranya adalah personel Polda Maluku, dengan rincian, perwira pertama sebanyak  10 personel, bintara 228 personel dan tamtama 1 personel. Sementara dari polres jajaran berjumlah 493 personel, yang terdiri dari 72 perwira pertama dan 421 personel bintara.

“Selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Teriring doa semoga sukses dan selalu diberikan kesalamatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Kapolda dalam amanatnya.

Kapolda berharap, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, bisa menambah semangat dan kerja keras dalam setiap personel Polda Maluku dalam melayani masyarakat, dan berbakti kepada bangsa dan negara.

Baca Juga: DPRD Minta BPJN Perbaiki Jembatan Darurat Halong

“Terus tingkatkan disiplin, dedikasi dan prestasi. Teruslah berbuat baik untuk melakukan tugas yang terbaik,” pinta Kapolda. (S-10)