AMBON, Siwalimanews – Dipuncak perayaan HUT ke-59, Bank Maluku Malut menda­patkan penghargaan berupa kenaikan level satu tingkat kepada 10 pejabat/pegawai yang telah mengakhiri masa dinas dan pelepasan nam tag.

Selain pemberian penghargaan, 10 pegawai pensiunan itu juga mendapatkan pemberian cenderamata.

Tienje Djoanda dalam kesan dan pesan mewakili para pensiunan mengucapkan terima kasih kepada Bank Maluku Malut.

Dalam kesempatan itu ia meminta maaf jika dalam pe­-ng­abdian bagi bank kebanggaan daerah Maluku Malut ini ada kesalahan yang dilakukan.

“Saya berterima kasih baik secara dinas maupun non dinas, mohon maaf jika dalam pengabdian kami melakukan kesalahan keihlafan untuk dapat memaafkan kami dengan setulus hati,” katanya.

Baca Juga: Panti Asuhan Disantuni dan Pelajar Diberikan Beasiswa

Untuk diketahui, Bank Maluku Malut dalam merayakan HUT ke-59, melakukan sejumlah aktivitas sosial  sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung Bank Maluku Malut agar dapat terus berkarya  membangun daerah.

Pada puncak acara  Bank Maluku Malut melaksanakan pemotongan tumpeng yang dilakukan Najib Bachmid, Komisaris PT Bank Maluku Malut.

Selain itu, dibacakan juga surat keputusan direksi tentang pemberhentian dengan hormat para pensiun.

Dirut Bank Maluku Malut Arief Burhanudin Waliulu kepada wartawan disela-sela puncak acara syukuran menjelaskan, perayaan HUT dilaksanakan secara sederhana dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial baik pemberian santunan kepada sejumlah panti asuhan, pemberian beasiswa dan penghargaan bagi para pegawai pensiunan.

“Dalam perayaan HUT turut juga dilaksanakan pelepasan 10 pegawai /Pejabat Bank Maluku Malut yang telah pensiun dalam periode 2019-2020 hingga periode tahun 2019-2020,” kata Waliulu.

Untuk periode Januari 2019-Januari 2020 antara lain Carolus Matulessy Jonas Nuan pada cabang Dobo,D jainab Ishak Cabang Ternate.

Berikutnya, periode Februari-Oktober 2020 pegawai yang pensiunan diantaranya, Ibrahim Ngilamele Cabang Jailolo, Martha Kroons  cabang Tobelo, Abdul Manaf Modim cabang Ternate, Hadjar Bahasoan,T ientje Tjoanda, Samuel Hatumena pada kantor pusat dan Joli Pulo pada cabang Tobelo.

Waliulu mengucapkan terima kasih kepada para pensiun yang telah mengabdikan diri kepada  Bank Maluku Malut hingga pada masa pensiun. (Mg-6)