AMBON, Siwalimanews – Dalam usia ke 59 tahun aset pada bank Maluku Malut capai 9,5 trilyun. “25 Oktober ini Bank Maluku Malut telah mencapi usia genap usia 59 tahun syukur alhamdulilah sampai dengan 59 tahun ini sudah mencapai beberapa kinerja yang bagus meskipun tidak sebagus bank-bank yang lain, namun kita merasa kita sudah baik,” jelas Direktur Utama Bank Maluku Malut, Arief Burhanudin Waliulu kepada wartawan usai puncak perayaan HUT Bank Maluku Malut ke-59, yang dipusatkan di kantor pusat, Jalan Pattimura, Senin (26/10).

Untuk Tahun 2016, aset  Bank Maluku Malut mencapai Rp 4-5 triliun dan per September 2020, aset Bank Maluku Malut berjum­lah Rp 9,5 triliun. “Ada peningka­tan hampir 100 persen bila diban­dingkan tahun 2016,” kata Waliulu.

Kata Waliulu, dari sisi pendapatan sudah memberikan yang terbaik dengan  memberikan deviden kepada seluruh pemegang saham.

Ia berharap, kinerja yang baik ini lebih ditingkatkan dan  lebih lagi berkontribusi  kepada masyarakat baik Maluku dan Maluku Utara. (Mg-6)