TIAKUR, Siwalimanews – Sebanyak 19 warga penerima manfaat di Desa Iblatmuntah, Kecamatan Marsela, Kabupaten Maluku Barat Daya menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa triwulan IV tahun 2023.

Kepala Desa Iblatmuntah Melkisoa Kelabora, mengatakan, untuk proses penyaluran BLT DD triwulan IV itu, dilangsungkan di Balai Desa dan disaksikan camat, Dandramil yang diwakili Babinsa Desa Iblatmuntah, Danpos Angkatan Laut, Danpos Pamputer, Ketua Majelis Jemaat, Pendamping Desa dan Ketua BPD Iblatmuntah.

“Penerima manfaat ini 19 KK. Itu BLT Triwulan IV tahun 2023. Jumlah bantuan untuk 3 bulan Rp 900 ribu/orang,” ucap Kelabora kepada Siwalimanews melalui telepon selulernya, Jumat (1/12).

Ia mengharapkan kepada penerima manfaat ini agar dapat menggunakan banbtuan itu secara baik untuk kebutuhan mendesak dan untuk keperluan bersama keluarga penerima manfaat.

“Tadi juga dalam penyaluran, saya sudah sampaikan bahwa mungkin ini BLT terakhir, untuk itu dipergunakan secara baik. Berdoa semoga pemerintahan kedepan masih bisa melanjutkan program ini,” ucapnya.(S-28)

Baca Juga: Toisutta Resmi Pimpin PWI Malteng