PENJABAT Walikota Ambon, Bodewin Wattimena melepas peserta Swiss-Belhotel SBAM FUN RUN 2023, dari depan Swiss-Belhotel, pada Sabtu (12/8).

Dalam sambutannya Wattimena memberikan apresiasi kepada pihak Swiss Belhotel, yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Pemerintah kota memberikan apresiasi, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pihak pimpinan Swiss-Belhotel, yang telah berinisiatif untuk  melaksanakan kegiatan ini. Juga kepada seluruh sponsorsif yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan ini demi suksesnya kegiatan ini,”ujar Wattimena.

Dikatakan, sesuai momennya, maka hari ini, tentu hari yang sangat menyenangkan, terutama bagi para peserta yang akan berlomba. Diharapkan, ini tidak hanya dijadikan ajang senang-senang saja, tetapi  dengan kegiatan seperti ini juga bisa menyehatkan tubuh. Karena olahraga   yang dilakukan ini, kalau terus ditekuni, maka efeknya, selain sehat, swbagian besar warga kota ini, dengan sendirinya dapat meminimalisir melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak bermutuh atau negatif.

“Dengan itu, perbanyak kegiatan-kegiatan postif seperti ini, supaya secara bersama  kita bisa terus menjaga situasi keamanan,  ketertiban di Kota Ambon,”harapnya.

Baca Juga: Pencanangan HUT Kota Ambon ke- 448 Berlangsung Meriah

Prinsipnya, apapun yang dilakukan stake holder, dalam hal ini sebagai pelaku usaha, itu turut mendukung Pemerintah Kota Ambon dalam segala kebijakan, kegiatan, program pembangunan yang  dilakukan di kota ini, akan apresiasi. “Karena hanya dengan cara seperti ini, kita bisa memajukan Kota Ambon yang  kita cintai. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, Tuhan yang  maha kuasa  menyertai kita semua. Dan selamat berlomba bagi peserta,” katanya. (S-25)