AMBON, Siwalimanews – Bodewin Wattimena mengaku, masa jabatannya sebagai penjabat Walikota Ambon kurang lebih empat bulan lagi akan berakhir atau pada 22 Mei tahun ini.

Hal itu disampaikan walikota saat memberikan arahan pada apel perdana bagi seluruh ASN jajaran Pemerintah Kota Ambon, termasuk para kepsek, kepala puskesmas, para raja/kades serta Lurah se-Kota Ambon, yang berlangsung di Halaman Parkir Balai Kota, Senin (2/1) sore .

“SK saya dari Mendagri itu sampai tanggal 22 Mei nanti. Untuk itu, saya hanya ingin lakukan yang terbaik untuk kemajuan Kota Ambon yang kita cintai. Sekali lagi terima kasih untuk seluruh ASN. Butuh waktu panjang untuk mengenal seluruh pegawai, termasuk para lurah, kades/raja. Saya baru 7 bulan, tentu belum kenal semuanya. Tapi, yang terpenting, kita tahu tugas dan fungsi masing-masing,” ucap walikota.

Walikota mengaku, jika semuanya dikerjakan dan dilaksanakan dengan baik, maka semuanya menjadi orang-orang yang berkontribusi bagi perkembangan dan kemajuan kota ini.

“Dengan kerja bersama, kerja kolaboratif, maka kita bisa berbuat yang terbaik bagi kota ini. Saya juga mau minta maaf bagi bapak/ibu kalau selama ini ada marah-marah dan sebagainya, karena hanya pimpinan yang tidak bekerja yang tidak marah-marah, karena kalau dia pimpinan itu tidak marah-marah, maka dia tidak tahu ada yang kurang itu dimana, seperti itu,” ucap walikota. (S-25)

Baca Juga: ASN Kemenag Diminta Perbaiki Pelayanan Kepada Umat