AMBON, Siwalimanews – Wakil Duta Besar Australia untuk Indonesia, Steve Scott, mengunjungi Markas Kepolisian Daerah Maluku, Senin (25/4).

Kedatangan Steve Scott yang didampingi, Sekretaris II Bidang Politik Sinead Ferris, Wakil Konsulat Wilayah Makassar Sam Upritchard dan Staf Bidang Politik Kedutaan Besar Australia untuk Indonesia Ario Yadhatmojo disambut hangat oleh Kapolda Maluku, Irjen Lotharia Latif dan sejumlah pejabat utama.

“Hari ini kami menerima kunjungan kerja dari Wakil Dubes Australia untuk Indonesia bersama stafnya,” ucap Kapolda kepada wartawan usai pertemuan tersebut.

Kapolda mengaku, agenda kunjungan Wakil Dubes bersama 3 stafnya tersebut ke Maluku, selain bersilaturahmi, juga untuk mempererat kerja sama.

“Pertemuan tadi selain untuk bersilaturahmi, juga dalam rangka mempererat kerja sama antar Indonesia dengan Australia yang sudah terjalin selama ini dengan baik,” jelasnya.

Baca Juga: Kapolda Instruksikan Razia Kendaraan Berpelat Luar Maluku

Untuk diketahui, pada akhir pertemuan, Kapolda dan Wakil Dubes Australia untuk Indonesia saling bertukar plakat atau cendramata. (S-10)