AMBON, Siwalimanews –  Nasib sial menimpa warga asrama haji Waiheru berinisial J, pasalnya, niat untuk indehoi dengan menggunakan jasa PSK malah berujung mendapat penganiayaan.

Peristiwa yang terjadi di depan pusat perbelanjaan Ambon Plaza, Kamis (14/7) malam itu sempat viral di dunia maya usai kejadianya terekam CCTV di kawasan tersebut.

Kasi Humas Polresta Ambon Moyo Utomo kepada wartawan di Mpaolresta, Jumat (15/7) menjelaskan, kejadian berawal ketika, korban memesan jasa PSK yang berada di dalam Penginapan Riben. Namun saat akan indehoi wanita panggilan tersebut menolak.

“Menurut korban, ia sudah membayar sebesar Rp150 ribu, tapi saat hendak berhubungan wanita tersebut menolak dan pergi meninggalkan korban tanpa mengembalikan uang yang sebelumnya korban bayar,” beber Utomo.

Korban yang kesal kemudian mencari keberadaan wanita tersebut. Saat itu korban bertemu para pelaku yang berjumlah 4 orang di depan penginapan, korban lalu menanyakan keberadaan wanita tersebut kepada para pelaku yang selanjutnya berujung adu mulut.

Baca Juga: Terpeleset ke Sungai, Warga Tiouw Tewas Terbawa Arus

“Terjadi cekcok mulut antar korban dengan para pelaku, kemudian para pelaku langsung mengejar korban bersama temannya, saat itu korban bersama temannya lari ke arah Amplaz untuk mengambil motor diparkiran, disitu para pelaku menghampiri korban dan temanya dan langsung memukuli korban berkali kali,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sejumlah luka dan memar. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis.

“Korban sekarang di rawat di RS Bhayangkara, kalau untuk pelaku sementara diselidiki, berdasarkan keterangan korban maupun rekaman CCTV,” tuturnya. (S-10)