PIRU,  Siwalimanews – setelah melakukan supervisi terkait kesiapan menjelang Pemilu tahun 2024 di Polres SBT, Tim Bidang Humas Polda Maluku kembali menyambangi Polres seram Bagian Barat.

Kedatangan tim Bidhumas Polda Maluku yang dipimpinn Pembina Jety Laulu didampingi Kaur Penum AKP Melda Haurissa, Kaur Infodok Ipda Marthinus Luhukay dan Kaur Keu Aipda Deddy Limehuwey diterima Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, didampingi Kasubsi Penmas humas Ipda Edwin Ricardo Mangare di ruang kerja kapolres, Rabu (13/9).

“Kegiatan supervisi ke Polres SBB ini telah dimulai sejak tanggal 11 hingga 13 September,” ungkap kapolres dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (13/9).

Kapolres mengaku, kedatangan tim Bidhumas Polda Maluku di Polres SBB, disambut baik, karena kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memastikan serta mengecek kesiapan fungsi Humas Polres jajaran Polda Maluku dalam menunjang pelaksanaan tugas  pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan kegiatan supervisi ini juga melalui pemberitaan lewat media sosial maupun media cetak kita harapkan akan lebih baik lagi,” ujar kapolres.

Baca Juga: Pemprov Didesak Percepat Penyerapan APBD

Selain itu tambah kapolres, kerjasama secara berjenjang antara Bidhumas Polda Maluku selaku pembina fungsi kehumasan pada tingkat Polda dengan para pengemban fungsi kehumasan di Polres jajaran Polda Maluku dalam upaya melakukan publikasi tentang kegiatan- kegiatan positif dapat berjalan dengan baik pula.

“Kegiatan positifnya seperti yang kami lakukan selama ini dan akan datang di wilayah hukum Polres SBB serta keberhasilan, prestasi personel Polri khususnya Polres SBB,  sehingga terbentuknya opini positif publik Polri yang presisi,” ungkap kapolres.(S-18)