AMBON, Siwalimanews – Upaya tim SAR gabungan untuk mencari Mohctar Hatala Nelayan Asal Lisabata, Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat yang hilang saat melaut hingga hari ketiga belum ditemukan.

Korban diketahui melaut sejak, Jumat (22/10) namun hingga kini belum juga kembali.

Pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan yang melibatkan warga, TNI dan Polri serta Basarnas belum juga memperoleh lokasi hilangnya korban.

Hanya saja dari pencarian tim gabungan menemukan beberapa peralatan nelayan berupa box penampung ikan dan lain sebagainya.

Kepala Kantor SAR Ambon Mustari yang dikonfirmasi Siwalima, Senin (25/10)  menjelaskan, pencarian hari pertama dan kedua sudah dilakukan dengan hasil nihil, untuk hari ketiga hingga saat ini pencarian masih dilakukan.

Baca Juga: Pangdam Minta Prajurit Perhatikan Pendidikan Anak-Anak

“Untuk nelayan hilang di Desa Lisabata sudah dintindaklajuti dari hari pertama sampai hari ini. Untuk pencarian hari pertama dan hari ke dua sudah dilakukan tim SAR gabungan dengan hasil nihil. Sementara untuk hari ini, tim SAR gabugan sementara melakukan pencarian dan untuk informasi lanjutan, kami akan teruskan ke teman-teman media,” janjinya. (S-45)