SAUMLAKI, Siwalimanews – Tiga bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Kepulauan Tanimbar mendaftar di DPC PDI Perjuangan KKT.

Pendaftaran tersebut ditandai dengan pengambilan formulir di Sekretariat DPC PDIP oleh Mantan Kapolres Kepulauan Tanimbar Adolof Bormasa, disusul dokter Boy Uwuratuw yang diwakili timnya dan Bupati Kepulauan Tanimbar periode 2017-2022, Petrus Fatlolon.

Petrus Fatlolon datang didampingi istri, Joice Pentury dan sejumlah timnya dan diterima langsung oleh Sekretaris DPC, Jidon Kelmanutu.

Ketua DPC PDIP Tanimbar, Andre Werembinan/Taborat menjelaskan, PDIP sangat terbuka dalam menerima siapa saja yang ingin menggunakan kendaraan partai PDIP.

“Benar bahwa beberapa tokoh telah mendatangi Sekretariat untuk mengambil Formulir.ada yang datang sendiri, Seperti Petrus Fatlolon ada yang juga diwakili seperti Adolof Bormasa dan dokter Boy,” ungkapnya, kepada Siwalimanews, Rabu (17/4).

Baca Juga: Ngotot Mutasi Kepsek, Dewan Warning Dikbud Maluku

Kata dia, partai akan mencatat sebagai pendaftar setelah yang bersangkutan sendiri mengembalikan formulir dan pendaftarkan diri di Tim Penjaringan  PDI Perjuangan, “ jelas Werembinan

Selain itu, mewakili DPC PDIP Tanimbar Werembinan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para balon calkada untuk mengambil Formulir di PDIP.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan semua pihak yang telah mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan sebagai bakal calon Bupati di Tanimbar, semoga proses pendaftaran berjalan lancar,“ tandas Werembinan. (S-26)