AMBON, Siwalimanews – Usai menyelesaikan tes kompetensi keahlian yang digelar pada Rabu (27/1), kali ini calon siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (Casis SIPSS) Panda Polda Maluku tahun 2021, melakukan sesi tes pemeriksaan kesehatan tahap I.

Tes yang dipusatkan di ruang transit Lapangan Letkol CHR Tahapary Polda Maluku di kawasan, Tantui, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Kamis (28/1) tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Roem Ohoirat kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (18/1) mengaku, seleksi yang digelar ditengah merebaknya pandemi Covid-19 ini, maka semua sesi tes sampai dengan pemeriksaan kesehatan tahap I yang dilakukan ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Pemeriksaan kesehatan tahap satu ini dilaksanakan secara objektif dan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak,” tandasnya

Untuk tes kesehatan tahap pertama ini kata Kabid, para casis akan menjalani pemeriksaan, THT serta pengukuran tinggi dan berat badan, mata, nadi dan gigi. (S-45)

Baca Juga: PSBB Transisi XIV Diberlakukan