AMBON, Siwalimanews – Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Rorogo Zega menyambangi DPRD provinsi dalam rangka berpamitan dengan seluruh pimpinan dan anggota DPRD.

Kedatangan Rorogo di Baileo Rakyat Karang Panjang, diterima Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury di ruang kerjanya, Jumat (23/7).

Wattimury kepada wartawan mengaku, DPRD mengapresiasi kinerja Rorogo Zega selama kurun waktu hampir setahun ini menjabat sebagai Kejati Maluku.

“Kita apresiasi kinerja pak Kajati selama memimpin lembaga Adhyaksa di Maluku,” ungkap Wattimury.

Menurutnya, selama bertugas Kajati Maluku telah berusaha menuntaskan ratusan kasus hukum yang ditangani oleh kejaksaan selama ini, sehingga ada kepastian hukum.

Baca Juga: Miliki Sabu, Likumahua Divonis 2 Tahun Penjara

Karena itu, Wattimury berharap Rorogo dapat menjalankan tugas yang baru sebagai Direktur ekonomi dan keuangan di Kejaksaan Agung dengan baik.

Pada kesempatan itu, Rorogo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Provinsi Maluku yang selama dirinya bertugas di Maluku selalu memberikan masukan dan saran.

“Saya juga mau ucapkan terima kasih kepada pak ketua yang selalu memberikan masukan dan saran,” ujar Rorogo.

Menurutnya, nantinya dirinya akan kembali mengabdi di Kejaksaan Agung sejak Kamis (29/7) mendatang, karena itu dirinya yakin Kajati Maluku dapat langsung bekerja dengan baik. (S-50)