AMBON, Siwalimanews – Untuk memantau sekaligus memastikan gudang tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 aman, maka personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku gencar melaksanakan patroli ke beberapa gudang penyimpanan yang ada di Kota Ambon, Jumat (26/2).

Patroli kali ini dipimpin Bripka Hans Kaipatty bersama  3 anggotanya memantau sekaligus mendatangi serta memastikan gudang penyimpanan Vaksin Sinovac di Puskesmas Lateri serta Puskesmas Passo dalam keadaan aman dan kundusif.

“Kita harapkan dengan kegiatan patroli ini, petugas yang melakukan penjagaan vaksin merasa aman dan nyaman, dalam patroli ini personel kita juga berikan himbauan kepada petugas yang menjaga tempat penyimpnan agar waspada dan Jangan lengah,” Wadanden Gegana AKP Denny Sendera.

Dijelaskan, paatroli ini juga, sebagai bentuk keseriusan Polri menjaga keamanan vaksin Covid-19 dan ikut serta dalam suksesnya pemberian vaksin kepada warga masyarakat nanti.

“Kegiatan patroli untuk cek keamanan vaksin, dilakukan pagi dan malam hari sampai dengan vaksin-vaksin ini digunakan,” tandasnya. (S-45)

Baca Juga: Babinsa Taniwel Bantu Warga Bangun Jembatan