BULA, Siwalimanews –  Wakil Ketua Panitia Kurban Idhul Adha Masjid Agung Ikhwal Bula, Kabupaten SBT Abdul Halik Rumeon mengaku, pihaknya menerima 7 ekor hewan kurban untuk disembelih pada parayaan Idhul Adha 1444 Hijriyah.

Ketujuh ekor hewan kurban ini terdiri dari 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing, dengan rincian, 2 ekor sapi merupakan bantuan dari Bupati SBT dan 1 ekor sapi bantuan wabup, sementara 3 ekorn lainya merupakan bantuan dari sekda SBT, manajemen Hotel Mutiara serta Pertamina depot Bula, sementara 1 ekor kambing sumbangan dari hamba Allah.

“Dari 6 sapi dan 1 ekor kambing tersebut alhamdulillah sampai dengan pagi ini, kami telah menyalurkan 250 kupon kepada warga yang berada diseputaran masjid,” ungkap Rumeon kepada wartawan di Bula, Jumat (30/6).

Ditanyakan, selain ketujuh hewan kurban ini, apakah bantuan lain semisal dari lembaga DPRD atau lembaga lainnya juga ada yang menyumbang, Rumeon mengaku, sampai dengan saat ini untuk sementara Masjid Agung Ikhwal Bula, hanya memperoleh 7 hewan kurban tersebut.

“Mungkin saja untuk teman- teman dari lembaga DPRD SBT mereka sumbangkan kepada konstituennya yang berada di dapil masing- masing,” ujar Rumeon.(Mg-1)

Baca Juga: 13 Personel Polres SBT Peroleh Reward