BULA, Siwalimanews – Sebanyak 13 personel di jajaran Kepolisian Resort Seram Bagian Timur mendapatkan penghargaan atau reward berupa kenaikan pengkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Kasi Humas Polres SBT Iptu Mallombasang menjelaskan, kenaikan pangkat satu tingkat yang diperoleh 13 persenel ini digelar dalam satu upacara korps kenaikan pangkat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 yang dipusatkan di Lapangan upacara Markas Komando Polres SBT, Jumat (30/6).

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres SBT AKBP  Agus Joko Nugroho, sementara bertindak selaku  perwira upacara Kabagops Kasiwas AKP Asri Renmaur sementara komandan upacara dipercayakan kepada KBO Satreskrim  Ipda Rudi Hartono.

“13 personel yang nai pangkt ini terdiri dari 1 personel berpangkat Bripka naik ke Aipda, 1 personel berpangkat Brigadir naik ke Bripka, 5 personel dari Briptu ke Brigpol dan 6 personel dari Bripda ke Briptu,” urai kasi humas.

Upacara korps kenaikan pangkat ini tambah kasih humas diikurti oleh seluruh personel di jajaran Polres SBT serta para pejabat utama dan perwakilan dari Bhayangkari Polres SBT.(Mg-1)

Baca Juga: Bobot Sapi Kurban Bantuan Presiden Capai 900 Kilogram