NAMLEA, Siwalimanews – Prajurit Kodim 1506 Namlea menggelar kerja bakti bersama warga dalam rangka memperingat HUT Kodam XVI Pattimura ke-22, dengan melakukan pengecatan dan pembersihan Masjid Nurul Iman, di Dusun Waebebe, Desa Tanjung Karang, Kecamatan Airbuaya, Selasa (11/5).

Dandim 1506 Namlea Letkol Arh Agus Guwandi menyebutkan, kegiatan ini merupakan wujud nyata satuan komando kewilayahan, Kodim 1506 Namlea dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Kegiatan ini juga adalah salah satu cara Kodim 1506 Namlea untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, agar kedekatan personel Kodim dan rakyat selalu terjaga,” ujar Dandim.

Kehadiran Personel Kodim 1506 Namlea dalam kegiatan kerja bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian terhadap pembangunan tempat Ibadah.

Kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah bagi anggota yang melaksanakan kerja bakti ini.

Baca Juga: Polisi Amankan Belasan BB Milik Yayasan Anak Bangsa

Sementara itu,  pengurus Masjid Nurul Iman menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1506 Namlea yang sudah membantu mengerjakan pengecetan dan pembersihan di Masjid Nurul Iman. (S-31)