DOBO, Siwalimanews – Polsek Aru Utara menyalurkan bantuan sosial dari Kapolri Jenderal Idham Azis kepada masyarakat di Desa Mesidang, Kecamatan Aru Utara, Jumat (12/6)

Kapolsek Aru Utara, Ipda Kaleb Rumtutuly, kepada Siwalima mengungkapkan, penyaluran Bansos dari Kapolri kepada masyarakat di Desa Mesidang sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Bantuan yang diberikan berupa 13 pcs beras berisi 3 kg dari bapak Kapolri kepada 13 orang warga Desa Mesidang yang tidak mampu dan belum pernah menerima PKH, BPNT maupun BLT-DD,” ucapnya.Menurutnya, masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Polri karena bantuan tersebut sangat membantu mereka ditengah menurunnya penghasilan masyarakat akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Dikatakan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Selain itu, kami mengajak masyarakat untuk mengelola SDM sebagai upaya meningkatkan ketahanan pangan lokal karena pandemi Covid-19 belum dapat dipastikan kapan akan berakhir,” ucapnya.(S-25)

Baca Juga: BMKG: Waspada Gelombang Tinggi Capai 4 Meter