AMBON, Siwalimanews – Untuk memantapkan data yang objektif, maka Polda Maluku dan jajarannya menggelar rapat tentang pelaporan data objektif pada indeks tata kelola online (ITK-O), yang dipusatkan di Rupattama Polda Maluku, Senin (13/9).

Kabag Renpro Biro Rena, AKBP Rudi K, saat memimpin rapat itu menjelaskan, rapat ini sangat penting guna memantapkan pelaporan data objektif di lingkup Polda Maluku dan jajaran.

“Rapat pelaporan data indeks tata kelola ini sangat penting, sehingga dalam rapat ini banyak atensi-atensi yang perlu diperhatikan untuk memaksimalkan pelaporan guna penyelenggatan operasional Polda Maluku yang lebih baik lagi,” pinta Rudi.

Plh Karo Rena Polda Maluku ini meminta kepada para Kasubbag Renmin di setiap Satker, Satwil jajaran dapat mengikuti dan menyimak seluruh rangakian kegiatan ini dengan baik, sebagai bentuk masukan untuk pelaporan data objektif di lingkup Polda Maluku dan jajaran yang lebih baik lagi kedepan

“Kepada para Kasubag Renmin satker dan operatornya diharapkan dapat mengikuti dengan baik hingga selesai,” tandas Rudi.

Baca Juga: Bupati MBD Terima Penghargaan IVL 2021

Untuk diketahui dalam rapat itu AKBP Rudi didampingi AKBP Robert Ferdinandus, Kabag RPB Biro Rena. Turut hadir para Kasubag Renmin di setiap satker, satwil bersama operator dan tim Pokja verifikator ITK-O Polda Maluku. (S-45)