AMBON, Siwalimanews – Kepolisian Daerah Maluku menggelar rapat koordinasi tim Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) Polri dan para Kabag Renmin di jajaran Polda Maluku.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat utama Mapolda Maluku, Kamis (20/5) dipimpin Inspektur Pengawasan Daerah Polda Maluku, Kombes Raden Heru Prakoso.

Dalam rakor itu, Irwasda mengingatkan para operator dalam ITK-O agar bekerja secara maksimal.

“Kami mengingatkan agar para operator yang sudah di tunjuk di masing-masing satker dapat bekerja dengan maksimal,” pinta Irwasda.

Perwira dengan pangkat tiga melati dipundak itu berharap, kepada para operator ITK-O Polda Maluku agar dapat segera menginput data yang baik dan benar. Selain itu, data-data yang diinput para operator, juga diharapkan bisa dikontrol oleh para Kasubag Renmin di seluruh jajaran Polda Maluku.

Baca Juga: Aru Peroleh 583 Kuota CPNS dan PPPK

“Kami minta agar para peserta rapat yang hadir saat ini, dapat memahami dan  bisa ditindak lanjuti dengan baik dan di laporkan hasilnya kepada pimpinannya masing-masing, setiap data yang ada, agar segera diinput dengan selalu dikontrol oleh para kasubag renmin masing-masing satker, sehingga dapat memudahkan proses verifikasi nanti,” pinta Irwasda.

Dalam rapat tersebut,  Irwasda didampingi Kepala Biro Perencanaan dan Kepala Biro SDM. Sementara peserta rapat terdiri dari para Irbid Itwasda Maluku, Kabag, Kasubbid, Kasubbag, maupun tim Pokja Verifikasi data ITK-O tingkat Polda Maluku dan Polres jajaran, beserta para operator penginput data. (S-45)