PIRU, Siwalimanews – DPD Partai Keadilan Sejahtera Seram Bagian Barat menggelar senam bersama masyarakat. Senam sehat bersama dengan tajuk Go PKS Go itu,  dipusatkan di Dusun Pelita Jaya, Desa Eti, Selasa (17/10).

Selain senam sehat, dalam kegiatan itu juga dibagikan berbagai doorprize menarik, seperti kulkas, kipas angin, dispenser, setrika, rice cooker, termos dan hadia menariknya lainnya.

Kegiatan itu di hadiri oleh Ketua BPPP PKS Wilayah Indonesia Timur Sudarmo , Sekertaris  DPP Wilayah Indonesia Timur M Suhfi Majid, anggota DPRD Maluku Turaya Samal, Ketua DPD PKS SBB Arul Sanif Kaisuku serta pengurus dan sejumlah caleg PKS Kabupaten SBB.

Sudarmo dalam arahannya mengatakan, senam sehat yang haru ini dilakukan adalah bagian dari kegiatan PKS yang sudah sering dilakukan, baik tingkat DPP, DPW hingga DPD. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran tubuh hingga kesehatan selalu terjaga.

“Masyarakat yang hadir hari ini bukan hanya untuk mendapatkan doorprize semata melainkan yang terpenting adalah menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat, ingat kesehatan lebih mahal,” ungkap Sudarmo.

Baca Juga: Walikota Akui, UMKM Jadi Penyumbang Ekonomi di Ambon

Ditempat yang sama Wa Ina  salah satu penerima doorprize mengaku, sangat berterimakasih kepada PKS yang suda selalu ada dengan masyakarat.

” Terimakasih untuk PKS yang selalu ada dengan masyarakat, semoga PKS menang pada pemilu nanti,” ucapnya.(S-18)