SAUMLAKI, Siwalimanews – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Roy Elwyn Pattiasina menargetkan akan meraih 4 kursi di DPRD Tanimbar pada pileg 2024 nanti, apalagi kursi Ketua DPRD Tanimbar saat ini milik Demokrat.

“Sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku kita sedang melakukan pengawasan di Tanimbar, bertepatan dengan itu hari ini waktu kosong akhirnya saya minta pertemuan untuk semua kader Partai Demokrat di Tanimbar lebih khusus Bacaleg,” ungkap Roy kepada Siwalimanews usai pertemuan bersama seluruh kader Demokrat Tanimbar di salah satu hotel di Kota Saumlaki, Rabu (22/2).

Dalam pertemuan ini kata Roy, menyamakan persepsi untuk merebut kemenangan di pileg tahun 2024 nanti, makan ia memberikan motivasi kepada mereka bahwa mempertahankan itu lebih sulit dari pada merebut.

Oleh sebab itu sebagai Ketua DPD wajib mengecek sampai sejauh mana persiapan para caleg untuk bertarung nanti di tahun 2024.

“Tahun 2019 kita raih tiga kursi, maka motivasi kita ialah mempertahankan tiga kursi dan saya memberikan mereka beban untuk kalau bisa dari tiga kursi naik menjadi empat kursi di pileg nanti,” ucap Roy. (S-26)

Baca Juga: Daniel Benarkan ada Penyegaran Jabatan