AMBON, Siwalimanews – Sebanyak 128 bintara pembina desa (Babinsa) menerima paket sembako yang diberikan Pemkot Ambon.

Penyerahan 128 paket sembako tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Ambon didampingi Sekot AG Latuharu dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Makodim 1504 Pulau Ambon, Jumat (22/5).

Walikota Ambon saat penyerahan pakets embako itu mengatakan, ini merupakan satu momen yang sangat tepat untuk berbagi, sebab dua hari lagi para Babinsa ini akan masukd alam perayaan Idul Fitri 1441 H.

“Ini momentum yang sangat untuk kita berbagi, meskipun dalam keadaan pandemi tidak menjadi alasan untuk tidak memberi,” ujar walikota.

Menurutnya, pemburian sembako ini juga menjadi salah satu bentuk ungkapan terimakasih yang diberikan kepada TNI dan Polri karena telah mengabdikan diri untuk menjaga keamanan di kota ini.

Baca Juga: Latupono: DPRD Kota Proaktif Bantu Pemkot Tangani Covid

“Ini menjadi salah satu bentuk ungkapan terimakasih dari masyarakat melalui Pemkot Ambon karena telah mengabdikan diri bagi bangsa dan negara,” ungkap walikota.

Pada kesempatan itu, walikota juga mengatakan, patut patut bersyukur karena sampai hari ini tidak ada keributan yang terjadi di masyarakat untuk memperdebatkan hak-hak mereka.

Dandim 1504 Pulau Ambon Kolonel Inf Cecep Tendi Sutandi mengharapkan, kepada seluruh babinsa yuntuk menjadikan momen ini sebagai motivasi agar lebih giat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diembankan.

“Yaang saya harapkan dari para anggota dengan wujud dari kepedulian pak walikota dan pemkot kiranya dapat jadi motivasi bagi kita dalam melaksanakan tugas di wilayah Kota Ambon. Kita bisa berikan yang terbaik kepada seluruh warga masyarakat Kota Ambon,” tandas Dandim.(Mg-6)