CLOSE AD

Gandeng Bank Mandiri, Lantamal IX Gelar Bazar Sembako

AMBON, Siwalimanews – Dalam rangka menyambut Hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, maka Lantamal IX Ambon menggandeng Bank Mandiri menggelar ‘Bazar Ramadhan’.

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Keuangan Wilayah (Kakuwil) itu, Komandan Lantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto yang diwakili oleh Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal IX Letkol Laut Suply Sigit Sri Nugroho membuka secara resmi kegiatan tersebut, Jumat (22/5).

Kegiatan ini merupakan wujud keseriusan dan kepedulian Lantamal IX bersama Bank Mandiri wilayah Maluku menyikapi dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Rencananya bantuan ini akan disalurkan kepada warga Lantamal IX yang kurang mampu.

“Harapannya untuk ke depan kerjasama antara pihak Bank Mandiri yang merupakan mitra bisnis TNI AL bisa berjalan lebih erat lagi,” ujar Kakuwil Lantamal IX Letkol Suply Sgit Sri Nugroho mewakili Danlantamal IX.

Pada kesempatan itu, Assistant vice president Bank Mnadiri area Maluku Rizky Firmansyah  berharap, semoga tali sila turahmi terjaga dengan baik, sebab ini juga sesuai dengan arahan kantor pusat Bank Mandiri.

“Ini sesuai arahan kantor pusat agar jalinan kerjasama dengan instansi pemerintah yang ada di daerah masing-masing harus dipererat guna memumupuk solidaritas serta kualitas bisnis yang lebih baik,” ujarnya.
Hadir dalam kegiatan itu Ka Akun Lantamal IX, Staf kantor keuangan wilayah Lantamal IX,
Arnold Ch F Latuheru, Branch Manager Cabang Mandiri Ambon Pattimura, Melky R. Padang dan Dewa Kadek Manager Ambon Mardika.(Mg-6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *