BULA, Siwalimanews – Kapolres Seram Bagian Timur AKBP Andre Sukendar, membagikan bantuan sembako masker kepada warga yang terkena dampak covid-19 di Kota Bula.

Pembagian sembako dan masker ini diberikan kepada kurang lebih 80 warga yang terkena dampak covid-19 seperti buruh TKBM dan para pengemudi becak.

Kapolres bersama timnya membagikan bantuan kepada para buruh TKBM sementara tim lainnya yang dipimpin Wakapolres SBT, Kompol La Udin Taher membagikan kepada pengemudi becak.

Dalam pembagian itu juga kapolres sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib mengikuti arahan pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19.

Selain itu, kapolres juga berharap agar masyaakat SBT selalu tetap berada di rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan selalu mencuci tangan untuk kepentingan bersama agar terhindar dari penyebaran covid-19.

Baca Juga: Ketua DPRD Aru Sumbang APD ke Polres  

“Saya harap kita selalu mengikuti himbauan dan arahan pemerintah, dan juga tetap berada di rumah jika tidak ada urusan yang penting, menjaga jarak terhadap orang lain dan selalu mencuci tangan, agar kita semua terhindar dari penyebaran covid-19 di Kabupaten SBT,” himbau kapolres.(S-47)