AMBON, Siwalimanews –  Pangdam XVI Pattimura, Mayjen Jeffry Apoly Rahawarin memimpin apel perdana prajurit dan PNS yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kodam Pattimura, Senin (15/3).

Pangdam dalam arahannya minta kepada setiap prajurit dan PNS Kodam Pattimura untuk menghindari permasalahan sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, terutama hindari perkelahian dengan anggota kepolisian.

“Saya juga minta kepada para prajurit dan PNS, jangan memiliki istri lebih dari satu dan jangan coba-coba menyalahgunakan anggaran diluar ketentuan,”  pinta Pangdam.

Pangdam mengaku, dirinya tak memiliki visi khusus, namun hanya melanjutkan program prioritas Panglima TNI dan instruksi Kasad.

“Saya tidak memiliki visi yang khusus, saya hanya melanjutkan 11 program prioritas Panglima TNI dan 10 Penekanan Kasad,” tandas Pangdam.

Baca Juga: Kembalikan Kejayaan Tinju, Pangdam akan Gelar Kejuaraan Amatir

Untuk itu kata Pangdam, setiap prajurit harus bekerja dengan cepat, ulet, rajin dan pandai bergaul dalam hal yang positif, serta mampu meningkatkan pengetahuan tentang binter.

Selain itu, Pangdam juga mengingatkan agar, jangan sekali-kali menjadi calo dalam werving penerimaan calon prajurit sukarela TNI.

“Saya juga berharap, para prajurit dan PNS lebih cerdas dan bijak dalam menggunakan medsos. Jangan terprovokasi terhadap berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax,” himbau Pangdam. (S-32)