AMBON, Siwalimanews – Pangdam XVI Pat­timura, May­jen Jeffry Apoly Rahawarin me­ng­ingatkan selu­ruh prajurit TNI untuk tidak salah menggunakan anggaran diluar ketentuan.

“Saya juga minta kepada para prajurit dan PNS, jangan memiliki istri lebih dari satu dan jangan coba-coba menya­lah­gunakan anggaran diluar ke­tentuan,” jelas Pangdam saat memimpin apel perdana pra­jurit dan PNS yang dipu­satkan di lapangan upacara Kodam Pattimura, Senin (15/3).

Pangdam dalam arahannya minta kepada setiap prajurit dan PNS Kodam Pattimura untuk me­ng­hindari permasalahan sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, terutama hindari perkelahian dengan anggota kepolisian.

Pangdam mengaku, dirinya tidak memiliki visi khusus, namun hanya melanjutkan program prioritas Panglima TNI dan instruksi Kasad.

“Saya tidak memiliki visi yang khusus, saya hanya melanjutkan 11 program prioritas Panglima TNI dan 10 Penekanan Kasad,” tandas Pangdam.

Baca Juga: Dugaan Cemari Lingkungan, PT Nusa Ina Bela Diri

Kata Pangdam, setiap prajurit harus bekerja dengan cepat, ulet, rajin dan pandai bergaul dalam hal yang positif, serta mampu mening­katkan pengetahuan tentang binter.

Pangdam juga mengingatkan seluruh prajurit dan PNS untuk tidak menjadi calo saat penerimaan calon prajurit sukarela TNI.

“jangan sekali-kali menjadi calo dalam werving penerimaan calon prajurit sukarela TNI,” ingatnya.

Ia berharap, para prajurit dan PNS lebih cerdas dan bijak dalam  menggunakan media sosial.

“Saya juga berharap, para prajurit dan PNS lebih cerdas dan bijak dalam menggunakan medsos. Jangan terprovokasi terhadap berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax,” harap Pangdam. (S-32)