SAUMLAKI, Siwalimanews – Boy Layan (37) warga Desa Lelingluan, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, nayris kehilangan nyawanya akibat diterkam buaya.

Kejadian naas itu terjadi, ketika korban memanah Ikan tak jauh dari pemukiman warga di Desa Lelingluan pada, Jumat (14/4) pukul 21. 25 WIT.

Robertson Ratila warga Desa Lelingluan saat dikonfirmasi Siwalimanews mellaui telepon selulernya, Sabtu (15/4) menjelaskan, korban tersebut saat itu sementara menyalam untuk memanah ikan di pesisir pantai desa, tiba – tiba terdengar suara minta tolong dan warga langsung bergegas menolong korban.

“Katong seng tahu kalau dia (korban) ini ada panah ikan di laut par jam 9 malam lewat. Nanti beta pung ponakan nama Tomy deng dia pung saudara ditambah beberapa warga dengar teriak minta tolong langsung dong lari ke tempat kejadian untuk tolong korban,” ungkapnya.

Saat warga tiba di lokasi, korban sudah dipenuhi luka gigitan di bagian punggung dan lengannya, bahkan kakinya juga. Melihat korban dengan luka seperti itu, warga langsung membawa korban ke darat untuk dilarikan ke rumah sakit, di Larat” bebernya.

Baca Juga: Indey: 9,1 M Hutang Pihak Ketiga Telah Diselesaikan

Untuk diketahui, lokasi tempat korban diterkam buaya bukan baru pertama kali. Sebelumya dua warga juga pernah menjadi korban dari ganasnya gigitan buaya.(S-26)