AMBON, Siwalimanews – HUT Bhayangkara ke-74 memberikan kejutan kepada jajaran Kepolisian di Maluku mendapatkan Surprise dari Lantamal IX Ambon.

Kejutan itu dilaksanakan serempak oleh 4 tim dengan tujuan kediaman Kapolda Maluku Irjen Baharudin Djafar, Mako Brimob, Polresta Ambon dan Polair Polda Maluku, Rabu, (1/7).

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar terkejut dengan kunjungan Komandan Lantamal (DanLantamal) IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto dan Komandan Gugus Tempur Laut (DanGuspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara beserta tim dengan kue HUT Bhayangkara ke-74.

Pada kesempatan itu, Kapolda menyampaikan trimakasih dan suatu kehormatan atas perhatian yang luar biasa dari Danlantamal IX beserta rombongan.

“Semoga hubungan ini bisa melandasi kejasama dalam amanah menjaga kedaulatan negara serta ketentraman masyarakat Maluku,” ujar Kapolda.

Baca Juga: DKP Maluku akan Temui KKP Bahas Perbaikan

Menurutnya, ini merupakan bukti keakraban serta sinergitas nyata TNI dan Polri dalam pengabdian tugas kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Polda Maluku beserta jajaran bangga dan terharu dengan kehadiran DanLantamal IX berserta rombongan. Semoga hubungan ini terpelihara dan terjaga dengan baik untuk selamanya.(S-21)