NAMLEA, Siwalimanews – Koramil 1506-02/Leksula ikut kerja bakti massal dalam Kota Namrole bersama Pemerintah Kabupaten Buru Selatan, Sabtu (7/8).

Kegiatan Kerja Bakti pembersihan Kota Kabupaten Buru Selatan secara massal iikuti oleh seluruh dinas/badan termasuk TNI/Polri serta Persit dan Bhayangkari  dengan sektor yang telah ditentukan masing-masing.

Kegiatan ini dalam rangka menyongsong HUT RI 17 Agustus 2021 dan mendukung Program 100 hari Kerja  Bupati  dan Wakil Bupati periode 2021-2026.

Danramil 1506-02/Leksula, Kapten Inf Idris Leurima mengatakan, kegiatan kerja bakti tersebut dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

Selain itu juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat menuju adaptasi kehidupan baru.

Baca Juga: Ada Upaya Obok-obok UKIM

Lingkungan yang bersih dan nyaman adalah salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran penyakit, termasuk Covid-19.Kegiatan ini juga guna mensosialisasikan era adaptasi kehidupan baru dengan cara menetralkan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat Kabupaten Buru Selatan.

Disela-sela kegiatan kerja bakti Danramil menekankan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19. (S-31)