TANIMBAR, Siwalimanews – Sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1507 Saumlaki memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan berupa paketan sembako itu diberikan oleh  anggota Koramil 1507-02 Saumlaki Serda  Stenli Nyawakuhy kepada Tony Lury warga Desa Tumbur, Kecamatan   Wertamrian, Kepulauan Tanimbar.

Dalam rilis yang diterima Siwalima, Rabu (29/11), Serda Stenli Nyawakuhy mengaku dirinya bersama jajaran mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayah masing-masing.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan,” terang Nyawakuhy.

Selain memberikan sembako, kehadiran dirinya bersama bawahan sekaligus bersilaturahmi dan menambah keakraban antara TNI dengan masyarakat.

Baca Juga: Setelah Ditolak, Akhirnya Anggaran Pilkada 178 M

“Kami berharap hal ini dapat memberikan manfaat dan dapat meringankan kesulitan masyarakat kurang mampu, dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” jelasnya.

Di kesempatan itu juga Tony warga penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan teman-temannya.

Terima kasih bapak Babinsa atas bantuan dan kepedulian kepada kami, semoga Tuhan membalas kebaikan dan kelancaran menjalankan tugas sehari-hari bapak Babinsa,” tutupnya.(S-26)