BULA, Siwalimanews – Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) di Kabupaten SBT mendukung penuh Polres SBT dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pilkada tahun ini.

“Kami sampaikan kepada pihak kepolisian bahwa kami selalu mendukung kinerja polres SBT, terutama dukungan untuk menciptakan Situasi Kambtimas yang aman dan damai dalam menjelang Pilkada tahun 2020,” Ungkap Kaluku, kepada Siwalimanews di Bula.

Selain itu kata dia, dukungan tersebut juga telah dibuat dalam bentuk spanduk yang yang telah terpasang disejumlah lokasi.

“Kami Masyarakat Ikatan Keluarga Sulawesi Tenggara Mendukung Polri dan mencipatakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Bumi Ita Wotu Nusa. Kalimat ini yang kami tulis disetiap spanduk,” ujarnya

Menurutnya, pilkada yang akan berlansung di SBT tahun ini tentunya akan terjadi perbedaan pilhan di kalangan masyarakat, namun sebagai warga negara tentunya berkeinginan untuk hajatan pilkada ini berlansung dengan baik.

Baca Juga: Hasil Swab Tercecer, Pasien Covid-19 Keluhkan Kinerja Gustu

Untuk itu, pihaknya selalu mendukung Polres SBT dalam menciptakan situasi Kamtbmas yang aman dan damai. Untuk memperkuat dukungan tersebut, pihaknya juga selalu membangun silaturahmi dan bersinergi dengan OKP/OKPI maupun organisasi kemasyarakatan yang ada di kabupaten ini. (S-47)