SAUMLAKI, Siwalimanews – Kinerja Pangkalan TNI Angkatan Udara Ignatius Dewanto Saumlaki kedatangan tim pengawas dan pemeriksaan dari Inspektorat Jenderal (Itjen) Koopsud III, Rabu (2/8)

Kedatangan tim Wasrik Itjen Koopsud III dipimpin Kolonel Tek Herybertus Saksono itu disambut oleh Danlanud Saumlaki Letkol Pom Fernando Efen dan jajaranya.

Danlanud Ignatius Dewanto Saumlaki Letkol Pom Fernando Efen mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit It Koopsud III bersama rombongan.

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja di Lanud Ignatius Dewanto yang masih berumur satu tahun ini,” kata Danlanud.

Sementara itu ketua tim Wasrik It Koopsud III Kolonel Tek Herybertus Saksono mengatakan kedatangan dirinya bersama tim bukan untuk mencari kesalahan atau menjudge.

Baca Juga: Sidak di RS Haulussy, Sekda Perintah Bayar Jasa Dokter

“Kita akan memeriksa dan apabila terdapat sesuatu yang kurang tepat maka akan kita sampaikan untuk kepentingan Lanud Ignatius Dewanto pada masa depan, sehingga  kedepannya Lanud Ignatius Dewanto akan lebih baik lagi,” katanya.

Untuk diketahui pelaksanaan audit ini direncanakan akan berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 4 Agustus dan diikuti oleh seluruh pejabat Lanud Ignatius Dewanto yang terkait dengan pemeriksaan Tim Audit It Koopsud III. (S-26)