AMBON, Siwalimanews – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Maluku melaksanakan rapat koordinasi evaluasi dan capaian kinerja 2022.

Rapat yang dipusatkan di aula Kanwil Kemenkumham Maluku, Rabu (2/2), dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku Andi Nurka dan diikuti secara oleh Kepala UPT yang ada di Kota Ambon secara langsung, dan secara virtual diikuti oleh UPT yang berada diluar Ambon.

Nurka saat membuka kegiatan itu mengatakan, pelaksanaan rapat koordinasi evaluasi, dan capaian kinerja, merupakan sebuah penilaian, terkait keberhasilan, atau kegagalan dalam pelaksanaan kegiatan pada sebuah instansi.

“Rakor yang kita lakukan saat ini merupakan kesempatan untuk menjaga kinerja agar mampu menghasilkan capaian yang berkualitas dipertanggungjawabkan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” jelasnya.

Ia juga berharap rakor ini juga dapat memberikan pengetahuan kepada para kepala UPT, serta tercapainya persamaan persepsi tentang peraturan atau ketentuan dalam pengelolaan anggaran dan pelaporan. (S-21)

Baca Juga: Identitas Pelaku Bentrok Kariu-Ori Dikantongi Polisi