MASOHI, Siwalimanews – Kelompok Pemuda Lesane, mem­bagikan masker dan takjil kepada masyarakat di Masohi, yang dipu­satkan di bundaran Tugu Kota Masohi.

Kegiatan yang berlangsung seki­tar pukul 16.30 hingga 17.25 WIT itu menghabiskan kurang lebih 1.200 paket takjil serta lebih dari 500 lembar masker kepada masyarakat.

Kepada Siwalima, Kordinator aksi, Madrizal mengatakan,  kegiatan ini adalah bagian dari bentuk kepe­dulian untuk berbagi dengan masya­rakat dalam menciptakan kesadaran bersama untuk memutuskan mata rantai peredaran virus corona atau Covid-19.

“Kegiatan ini lahir dari kesadaran dan kepedulian kita untuk berbagi dengan masyarakat. Selain itu juga untuk membantu pemerintah untuk mengajak semua warga mengunakan masker saat berada di luar rumah,” jelasnya.

Dikatakan, sebagai masyarakat serta pemuda dan kelompok pemuda Namaelo merasa perlu berpartisipasi aktif untuk mendorong kesadaran masyarakat agar dapat secara ber­sama-sama memerangi penyebaran virus corona di wilayah Kota Masohi dan Maluku Tengah secara umum.

Baca Juga: Rapid Test Positif, 44 Warga Waihaong Jalani Karantina

“Tentu kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat diterima dengan baik. Sebab tidak ada tujuan untuk mencari nama dan lain sebagainya, namun murni karena kepedulian dan partisipasi sebagai bentuk kesadaran bersama untuk memerangi penyeba­ran virus corona di Masohi dan sekitarnya,” katanya. (S-36)