Puskesmas Siwalima Terima Bantuan APD dan Masker

DOBO, Siwalimanews – Puskesmas Siwalima menerima alat pelindung diri (APD) dan masker dari Komunitas Basis Misioner MSC dan Gereja Katolik Santa Maria De Fatima Dobo, Kamis (6/5).

Penyerahan APD dan masker tersebut diterima langsung oleh Kepala Puskes­mas Siwalima Hadija.

Kepada wartawan, Hasyim didampi­ngi dokter Karina Wirajaya menyam­paikan terima kasih atas bantuan APD dan masker dari Komunitas Basis Mi­sioner MSC dan Gereja Katolik Santa Maria De Fatima Dobo untuk tenaga me­dis Puskesmas Siwalima selama masa tanggap darurat virus corona.

“Terima kasih buat pak Wakil Uskup Kepulauan Aru, P. Tino Ulahayanan MSC bersama timnya, Semoga bermanfaat untuk kami tenaga medis. Semoga Allah SWT membalas kebaikannya.” ucapnya.

Selain itu, dengan diberikan bantuan tersebut, kebutuhan di Puskesmas Siwa­lima dapat terbantu dan dapat digunakan para tenaga medis dalam memberikan pelayanan dan penanga­nan pasien,” harapnya.

Sementara dokter Karina Wirajaya dalam kesempatan tersebut juga me­ngingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi standar protokol kesehatan dari pemerintah, guna pencegahan penye­baran Covid-19.

“Untuk terhindar penularan virus corona, gunakan masker, terapkan social distancing dan psycical distancing, biasakan cuci tangan pakai sabun, dan berperilaku hidup bersih dan sehat,” himbau Wirajaya.  (S-25)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *